NATUR HAIR TREATMENT, MERK LEGEND UNTUK RAWAT RAMBUT RUSAK DAN RONTOK

Hai kali ini aku mau balik lagi posting mengenai produk rambut, seperti biasa aku tipe yang jarang banger ngerawat rambut tapi akhir akhir ini rambut aku superrr duper rontok
Produk yang mau aku review ini adalah brand Natur. Brand Natur sendiri ini sudah ada dari jaman aku masih kecil sampe sekarang loh guys wkwk so bener bener dia ini brand yang udah terpercaya banget
Jadi aku ada 3 produk rambut dari natur
1. Natur Shampoo Ginseng Extract
Hasil gambar untuk natur shampoo ginseng
Sampo yang mengandung ekstrak ginseng secara alami berfungsi mengurangi rambut rontok dengan cara memperkuat akar rambut. Tekstur sampo yang lumayan kental, berwarna bening kecoklatan , dan untuk busanya sendiri tidak terlalu banyak. Untuk wanginya sendiri jujur ini sampo dengan wangi terkalem yang aku punya, wanginya terasa herbal banget tapi dia  bukan wangi yang menyengat dan bikin pusing. Karena aku baru pake 2 kali jadi aku sendiri belum terlalu lihat hasil yang signifikan dari smaponya, tapi aku ngerasa rambut aku jadi kerasa lebih sehat dan lebih pw pas pake kerudung. Sejauh ini aku bakal pake sampo ini sampe abiss karena aku suka.

2. Natur Shampoo Olive Oil dan Vitamin E
Hasil gambar untuk natur shampoo
Jujur sebetulnya aku belum coba varian shampoo natur yang ini tapi secara singkat varian ini lebih ke memperbaiki rambut yang rusak. Aku rasa sampo ini cocok untuk rambut yang sering di catok, di warnain, di lurusin , dll.

3. Natur Hair Mask Ginseng Extract
Hasil gambar untuk natur hair mask ginseng
Selain shampoo natur sendiri ada produk hair mask atau masker rambutnya loh nah disini aku coba varian ginseng extract yang berfungsi untuk menjaga kekuatan rambut jadi mengurangi rambut rontok. untuk hair mask sendiri aku biasanya pakai sehabis keramas di aplikasikan di seluruh rambut dan di diamkan selama 10-15 menit lalu bilass. DAANNN parah sih rambut jadi super wangi dan lembut karena hasilnya ga instant akupun baru coba satu kali tentunya untuk hasilnya di aku sendiri belum terlalu signifikan mengurangi rambut rontok.

4. Natur Hair Vitamin
Hasil gambar untuk natur hair vitamin
FIXXX guyss ini produk terfav aku dari sekian banyak varian produk natur, jadi dia ini vitamin rambut dengan tekstur cair jadi pakenya tinggal semprot ke kulit kepala aja udah se simple itu. Sebenernya dia di pake kalau rambutnya rusak, kering atau sehabis di catok atau di hair dryer tapi aku sendiri pake ini setelah keramas. Rambut aku jadi lebih lembut dan wangiii banget, kulit kepala juga lebih kerasa seger. kemasannya travel friendly dan pass banget bakal di repurchase kalau abisss

Nah buat yang penasaran sama produk natur lain bisa banget cek instagramnya @backtonatur  yaa

Komentar