Lakukan hal sederhana berikut agar terlihat bak wanita Korea

Katanya rahasia cantik ala cewe korea itu harus melalui 10 step skincare tapi pada nyatanya ga semua orang bisa, sanggup ataupun cocok dengan 10 step skincare itu. Thats why aku sendiri ga nerapin step skincare sebanyak itu karena lumayan ribet beb. Tapi buat kalian yang ingin kulit wajahnya tetap terjaga gausah khawatir dan ga perlu 10 step skincare karena hanya melalukan step skincare ini kulit kamu bakal terlihat seperti eonni koreyah mehehe

Sebetulnya step ini aku ambil juga dari 10 step skincare hanya saja ini versi simple. Ada yang tau apa??? Yapssss maskeran. Maskeran disini bukan sekedar maskeran biasa tapi maskeran menggunakan sheet mask ya bebku.

Aku disini ngelakuin challenge 3 days sheet mask challenge pakai sheet mask dari @CATHYDOLLINDONESIA. aku pakai sheet masknya di sesuaikan dengan kondisi kulit aku saat itu juga ya jadi sheet mask yang aku coba disini ada beberapa macam.
Hasil gambar untuk cathy doll sheet mask aloe
1. Cathydoll Feeling Mask Tghano You Aloe vera
Masker ini berfungsi untuk mengatasi kulit kering dan juga sensitif. Masker ini aku pakai di hari pertama. Sensasinua bener bener ngecalm kulit banget. Walaupun menurut aku untuk efek mencerahkannya belum terlalu terlihat
Hasil gambar untuk cathy doll sheet mask tomato
2. Cathydoll Feeling Mask Tghano You Aloe vera
Masker ini lebih berfungsi untuk firming atau menghilangkan kerut di wajah, mencerahkan juga melembabkan wajah Sama halnya dengan varian aloe vera setelah pakai sheet mask ini kulit aku belum terlihat cerah tapi masih lebih cerah di bandingkan hari pertama. jadi aku pakai sheet mask ini di hari kedua ya

Hasil gambar untuk cathy doll 4D Oil Control Sheet Mask\

3. 4D Oil Control Sheet Mask

Sheet mask favorite aku itu 4D Oil Control Sheet Mask. Sebetulnya kalian ga perlu lakuin step ini setiap hari cukup min. 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau budget kalian terbatas aku lebih saranin kalian pakai sheet mask cathydoll yang biasa aja (gaada gambarnya) but seriously sih sheet mask 4Dnya JUARA!! bagus banget bahkan sekali pakai udah keliatan perbedaannya secara signifikan apalagi dia ini ada pengikat ke telinganya jadi ketika kalian pakai maskernya kalian bisa lakukan aktivitas harian kalian.

Penasaran sama challengenya? ini diaaa videonya


KESIMPULAN
Menurut aku jika kedua jenis sheet mask cathydoll itu di compare aku bakal pilih si 4D Sheet Mask karena di kulit aku yang OILY- ACNE PRONE hasilnya bener-bener kerasa banget
Kalau ditanya REPURCHASE? YESSS aku mau repurchase si 4D sheet masknya karena emang sebagus ituuuu essencennya juga banyak banget. Buat yang penasaran bisa cek social medianya Cathydoll ya


Komentar