REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE (PHTE) DI KULIT OILY ACNE PRONE

Hi girls, karena aku tulis ini di bulan puasa. Gimana puasanya sampe hari ini? Insyaallah lancar ya, ga kerasa sebentar lagi lebaran. Oia adakah dari kalian yang ngerasa di bulan puasa kulit jadi lebih kering dan kasar? bahkan kusam??

Sebelumnya aku mau kasih tau kalau jenis kulit aku ini oily acne prone, di bulan puasa kulit aku jadi lebih kering dan sedikit kusam. Biasanya hal yang menyebabkan kulit kering, kusam saat bulan puasa ada kurangnya asupan air atau berkurangnya kadar air pada tubuh. Tidak dapat dipungkiri walaupun kita sudah antisipasi dengan minum banyak air saat sahur dan buka puasa kulit kita tetap saja bisa terasa kering dan kusam. Aku biasanya antisipasi hal ini dengan menggunakan produk skincare yang bertujuan menghidrasi kulit sehingga kadar air dalam kulit meningkat.

Produk yang aku gunakan untuk menghidrasi kulit adalah AVOSKIN PERFECT HYDRATING ESSENCE (PHTE).


Avoskin PHTE ini merupakan produk essence best seller dari   Avoskin  yang mengandung Asam askorbat / ETVC, ekstrak chamomile , carrot oils dan rosehip oil. Sayangnya essence ini masih mengandung sedikit alkohol, akan tetapi kandungan alkohol dalam axoskin PHTE merupakan alkohol jenis fatty, berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain pada skincare tersebut. Alkohol ini juga berfungsi melembutkan serta menghaluskan kulit.

INGREDIENTS :

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.


Manfaat :
- Menjaga Kesegaran wajah
- Menjaga Kelembapan Kulit
- Mencerahkan Kulit wajah
- Menghaluskan Kulit
- Mengurangi Kerutan
- Jika pemakaian rutin dapat mengecilkan pori-pori

Cara Pemakaian : Tuangkan produk secukupnya pada kapas atau telapak tangan, aplikasikan ke seluruh wajah dan leher hingga menyerap dengan sempurna. Gunakan setiap pagi dan malam setelah mencuci wajah

TEKSTUR : dia sedikit kental tapi saat diaplikasikan dia terasa cair (?) aku agak sedikit bingung sama teksturnya yang pasti nyaman sih dipakai dan cepat meresap dia juga kerasa dingin saat dipakai



REVIEW TIME
Jadi permasalahan kulit aku sebelumnya adalah kulit aku bertekstur dan kusam, sebetulnya aku gaada masalah kulit kering di bulan puasa tahun ini tapi it's oke berarti ini review di kulit oily yes. selama bulan puasa ini aku udah pake produknya selama kurang lebih 4-5 harian. Cara pemakaian yang aku lakukan itu lebih ke telapak tangan jadi tidak pakai kapas tujuannya agar produk lebih banyak meresap ke kulit di bandingkan ke kapas dan tentunya saat pengaplikasian aku juga menepuk-nepuk wajah agar meresap lebih sempurna. Hasil yang aku rasain ketika dipakai malam hari adalah saat bangun tidur kulit terlihat lebih cerah, lembab dan juga lebih cerah. Ini kondisi kulit aku ketika bangun tidur ini diambil dengan kamera canon 1100D di ruang terbuka.

 

 Jujur aku suka banget kondisi kulit aku ketika bangun tidur setelah pemakaian PHTE ini dan aku selama ini tiap tidur lebih konsentrasiin pake si PHTE jadi aku gapake produk lain selain PHTE ini ya. setelah aku pake rutin juga di siang hari, you know what?? tekstur kulit aku berkurang, kulit aku jadi bener-bener kenyal, lembab dan alus banget, gapaham lagi sama hasilnya dan alhamdulillah cocok banget di aku gaada reaksi kemerahan dan lain-lain. ini aku kasih 1 gambar before after pemakaian untuk membuktikan bahwa dia bener-bener ngelembabin wajah walaupun di kulit oily.

jadi ini beforenya setelah aku cuci muka otomatis kulit dalam keadaan lebih kering, dan after aku pake PHTE keliatan banget kulit jadi lebih glowing. Walaupun kulit aku berminyak tapi produk ini ga bikin kulit aku jadi over oily gitu, malah kondisi kulit aku jadi kaya stabil dan seimbang, minyak yang keluar tidak terlalu banyak tapi dia bener-bener ngelembabin. Aku sendiri alhmadulillah puas dengan hasil setelah 5 hari ini, aku pake produk lain setelah pakai PHTE ini juga alhamdulillah gaada masalah dan reaksi negatif di kulit aku. tapi aku lebih suka pake PHTE ini setelah pemakaian toner biasa, walaupun sebetulnya essence ini tuh bisa juga jadi kaya toner essence tapi gatau kenapa hasilnya di aku better ketika aku pake toner aku yang biasa dulu baru pake PHTE ini. Kesimpulannya aku mau lanjut pake sampe habis sih kayanya karna aku penasaran juga kalau pake produk ini pas bukan bulan puasa hehe

btw buat kalian yang ngerasa produk ini terlalu oversize atau sizenya kegedean jangan khawatir karena dia ada kemasan mininya yaitu 30ml cocok juga buat yang pengen cobain dulu produknya dan yang pasti travel friendly hihi

USIA YANG DI PERBOLEHKAN PAKAI : min. 15 tahun

WHERE TO BUY :
kalian bisa beli di web resminya www.avoskinbeauty.com atau kalian bisa mampir buat kepoin sosmednya di Instagram www.instagram.com/avoskinbeauty 

PRICE :
Avoskin PHTE 100ml Rp 289.000,- (INI LEBIH RECOMMENDED)
Avoskin PHTE 30ml Rp 129.000,-

REPURCHASE ? YESSS kalau ada budget hehe 


Komentar