REVIEW X2 SOFTLENS GLAM SERIES

Hi guys! Kali ini aku mau review produk lain selain makeup dan skincare. Yuppp seperti pada judul aku mau review softlens dari X2 yang series GLAM
Bagi kalian followers setia aku pasti tau banget softlens yang biasa aku pake dari X2 adalah varian GLAM ini. Kebetulan aku udah punya semua koleksi warna softlensnya


Untuk lebih jelasnya Softlens X2 Glam ini memiliki diameter 15mm, dengan kadar air 55%, dan masa pakai hanya 6 bulan. X2 glam ada 3 warna yaitu X2 Glam Citrine, Tourmaline dan Aquamarine
Untuk lebih jelasnya ini dia



X2 Softlens Glam Tourmaline

X2 Softlens Glam Citrine

X2 Softlens Glam Aquamarine


REVIEW
jadi aku untuk reviewnya menurut aku dari segi warna X2 softlens series Glam ini cantik banget dengan diameter lebih besar dari pupil mata asli apalagi untuk look look glamour aku rekomendasiin pake si aquamarine tapi untuk look natural warna torumaline terthe best sejauh ini. Kalai dari segi kenyamanan jujur aku sendiri nyaman nyaman aja walaupun dalam waktu sekitar 3-4 jaman aku harus tetes mata aku pake tetes mata softlens (JANGAN PAKE TETES MATA UNTUK MATA YA , HARUS PAKE TETES MATA KHUSUS SOFTLENS) ini agak wajar sih apalagi untuk mata sensitif melihat dari segi kadar airnya sendiri cukup tinggi yaitu 55%.
Kalian harus tau bahwa kadar air pada softlens itu bukan kadar air pada softlensnya itu tapi kadar air ini menandakan si softlens tsb dapat menyerap air pada mata kita sebanyak 55% jadi semakin tinggi maka mata kita semakin terasa kering thats why ketika pake softlens ini aku selalu bawa tetes softlens kemana mana
Tapi walaupun kaya gitu gatau kenapa aku selalu pake spftlensnya karna warnanya di mata akutuh secantikkk itu guys!
Untuk harganya kalian bisa cek di instagram mereka @X2SOFTLENS ya ;)

Komentar