HUMPREY SKINCARE

Hi apa kabar? Lama tak bersua ya guys!
Kali ini aku berkesempatan untuk review produknya Humprey Skincare, mungkin beberapa dari kalian yang baca udah tau brand ini, kalau belom kalian bisa cek ignya disini ya @humpreyskincare.official


Produk yang bakal aku review kali ini adalah produk wajah dan juga badan. Buat kita kita yang sering pake hijab kalian ngerasa ga sih kalau rambut kalian gampang rontok? Dan terkadang karena sinar matahari kulit wajah kita juga jadi belang dan kusam. Belum lagi ada aja jerawat yang tumbuh di badan kita, aku sendiri kadang bingung gimana cara ilanginnya. Nah untuk problem rambut rontok kali ini humprey mengeluarkan varian shampoo khusus rambut rontok / hair loss

HUMPREY SPECIAL TREATMENT HAIR LOSS SHAMPOO AND SERUM



dengan kandungan MULTI HERBAL EXTRACT produk ini tentunya aman untuk semua kalangan karena terbuat dari bahan herbal dan juga sudah di lengkapi conditioner yang bisa melembutkan rambut akan tetapi shampoo ini mengklaim dia tidak bisa mengurangi rambut rontok karena genetik (bawaan gen orang tua)

         
(kiri-kanan : Shampoo - Hair Serum)
Tekstur
Untuk tekstur shampoonya sendiri itu dia berwarna hijau bening dan juga kental, busanya tidak terlalu banyak di bandingkan shampoo di pasaran dan wanginya menyegarkan sedangkan untuk serumnya sendiri karena dia cair jadi kemasannya dia berbentuk spray untuk mempermudah pengaplikasian serumnya. Warna cairan serumnya orange bening, aku sendiri suka banget sama wanginya

Untuk cara pengaplikasian serumnya itu cukup di semprot ke 7 titik kulit kepala lalu pijat hingga merata, lakukan 2 kali sehari untuk hasil maksimal (kalau aku sendiri hanya pakai semaunya saja) 

Next
HUMPREY ACTIVATED CHARCOAL BODY WASH

\


Sabun mandi dengan kandungan aramg aktif yang mampu membersihkan pori-pori kulit badan sehingga bisa menghilangkan kotoran seperti keringat, daki dll di badan kita dia juga bisa menghilangkan jerawat di punggung jika dipakai secara rutin loh



Tekstur
Untuk tekstur produknya dia lebih cair dibanding shampoonya dan berwarna keabuan bening di bagian bawah botol terlihat ada endapan charcoalnya. Untuk pemakaian dia seperti sabun mandi lainnya hanya saja aku biasa pake alat gosok buat madi biar cepet berbusa. Menurut aku busanya tidak terlalu banyak tapi masih oke untuk membersihkan badan dan saat di bilas badan masih terasa sedikit licin jadi agak boros air juga pas mandi karna sabunnya kaya nempel di badan, karena jerawat punggung aku ga banyak jadi aku sendiri belum merasakan hasilnya secara maksimal

Next..
HUMPREY INTENSIVE DRY TIGHTENING - SERUM

Seperti pada judul produknya, serum humprey varian ini ditujukan untuk kulit kering tapi bukan berarti tidak bisa dipakai untuk kulit berminyak. Fungsinya sendiri dia untuk mencerahkan wajah, meratakan warna kulit dan memberikan hasil glowy pada kulit

Kemasan : kemasannya cukup praktis walaupun memakan banyak tempat di puch karna dia bentuknya kecil tapi agak lebar padahal isjnya cuma sedikit


Tekstur : teksturnya kental dan ada serbuk blink blinknya entah itu gold atau apa aku rasa itu yang binin efek glowy di kulit, mudah meresap ketika di aplikasikan
Hasilnya : untuk kulit aku yang oily acne prone setelah pakai selama 6 harian tidak ada perubahan yang signifikan dan aku rasa kulit aku agak kebal sama ingredients produknha padahal untuk sekelas serum biasanya kulit aku memberikan respon di pemakaian 4-6 hari tapi untuk serum humprey ini belum memberikan perbedaan apapun ke kulit, aku juga lebih suka pakai serumnya di malam hari karena kalau dipakai di siang hari aku ngerasa kulit aku lebih kerasa berminyak, aku yakin serum ini bagus tapi sayangnya varian yang aku coba ini ga sesuai dengan jenis kulit aku
Nah gimana? Setelah liat review kilas di blog aku apakah kalian tertarik untuk mencoba produknya? Buat yang pernah coba pakai juga bisa komen di bawah untuk bantu review ya 殺

Komentar