REVIEW SHEET MASK ,MENGECILKAN PORI-PORI HANYA 1 KALI PAKAI



Hai girlss..
Gimana hari kalian? Ga kerasa aku buat blog ini di bulan Ramadhan, sungguh telat karna aku lupa untuk up wkwk OKE SKIPPP

Sebelumnya aku mau tanya siapa ni pecinta sheet mask? akhir-akhir ini sheet mask jadi trending skincare wajib coba di Indonesia ya, banyak banget brand brand yang keluarin sheet mask. Tapi disini aku mau kasih rekomendasi ke kalian produk sheet mask TERBAIK SE JAGAD RAYA yang pernah aku coba seumur hidup aku wkwk why? KARENA bisa kalian liat di foto before after SHEET MASK INI BENER-BENER KECILIN PORI-PORI aku hanya dengan 1 kali pakai ! WOOOUU

Penasaran sama produknya?

Produknya adalahhhh HOLIKA HOLIKA PURE ESSENCE MASK SHEET
Siapa sih yang gatau holika? Brand besar asal korea yang akhir-akhir ini lagi banyak banget launching produk di Indonesia salah satunya ya sheet mask ini.
Varian dari sheet mask holika-holika ini tergolong banyak tapi yang aku dapetin itu 3 varan yaitu Shea Butter, Acai Berry dan Charcoal. Nah si sheet mask charcoal ini merupakan varian baru yang baru mereka launching April 2019 kemarin



Kalau kalian penasaran nih sama review dan penjelasan lengkapnya bakal aku lampirin via video ya, jangan lupa di tonton sampai habis.

CHECK THIS OUT !



yaaasss sekian reviewnya. semoga produk ini bisa jadi salah satu holygrail skincare kamu ya. Jangan lupa kalau mau order bisa ke webnya holika holika https://holikaholika.co.id/
Babayy.. luv

Komentar