Review Adoree Skincare, Brand Lokal dibuat di Paris

Hai hai girls
Kali ini aku mau bahas produk skincare (lagi) jangan bosen ya
Produk skincare kali ini adalah Adoree paris. Adoree paris sendiri merupakan brand asal Indonesia tapii pembuatan dan formulasi produknya itu di Paris loh.. KEREENNN

Adorée Skin Care Paris memiliki manfaat utama yakni mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah secara alami, sebagai anti-aging agent, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat, serta menjaga kelembapan kulit, membuat kulit lebih muda, cerah, dan bersinar. Dengan manfaat alami dari Rice Bran Oil dan Grape Extract sehingga sangat aman digunakan mulai dari usia 18 tahun ke atas. Diformulasikan untuk kulit wajah Asia tanpa menyebabkan ketergantungan. Rasakan manfaatnya dalam 30 hari pemakaian.

Produk yang aku dapet kali ini adalah Cleansing set dari Adoree Paris yang isinya :

1. Adorée Cleansing Milk

Rp 250,000
Mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, Callendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak.

Ingredients:
Aqua (Water), Octyldodecanol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Pentylene Clycol, Coco-Caprylate, Propylene Clycol, PEG 40 Castor Oil, Decyl Glucoside, Sodium Cetearyl Sulfate, Dimethicone, Lauryl Clucoside, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, riethanolamine, O-Cymen-5-Ol, Calendula Officinalis Flower Extract, Laminaria Digitata Extract, Parfum  Fragrance), Potassium Phosphate, Benzyl Salicylate, Linalool, Bha, Hexyl Cinnamal, Citronellol, Tocopherol, Citric Acid.

Cara pakai:
Oleskan ke seluruh wajah, aplikasikan dengan kapas, usap secara lembut dan perlahan, lalu bilas dengan air. Untuk hasil maksimal, selanjutnya gunakan Moisturising Tonic Lotion.


2. Adorée Moisturising Tonic Lotion

Rp 250,000
Penyegar wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, serta menghaluskan kulit.Mengandung Laminaria Digitata /Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent. menjaga kelembapan dan kesehatan kulit wajah.

Ingredients:
Aqua (Water), Glycerin, Pentylene Glycol, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, O-Cymen-5-Ol, Alcohol Denat, Laminaria Digitata Extract, Fragrance,Triethanolamine, Methyl Diisopropyl Propionamide, Benzyl Salicylate, Linalool, Hexyl Cinnamal, Citronellol, CI42090 (Blue 1).

Cara pakai:
Tuang ke kapas, usap perlahan secara merata ke seluruh wajah hingga leher. Selanjutnya, gunakan Radiance Rice serum. Dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan menggunakan Cleansing Milk

Untuk review Lengkap dan cara pemakiaannya bisa cek video aku ini ya, jangan lupa tonton sampai habis



Btw Adoree paris ini udah berBPOM loh walaupun sayangnya di kemasan dia belum tertulis BPOMnya tapi kalau kalian cari itu udah ada di web BPOM


More about Adorée Paris :
Instagram : @adoreeparis_id (https://www.instagram.com/adoreeparis_id/)
Facebook : Adoree Paris Skin Care (https://www.facebook.com/adoreeparisid/)

Where you can get Adorée Paris Skin Care?

For Online Store:
Our website : www.adoreeskincare.com

And official store in Market Place :,
Shopee : https://shopee.co.id/adoreeparisofficial
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/adoreeofficial

For Offline Store:
Jakarta :
1. Mall of Indonesia - Lt. 1 No. G15-16 | Lunadorii Store

Medan :
2. Thamrin Plaza Lt. 2 | Lunadorii Store

Cilegon :
3. Cilegon Center Mall Lt. GF-05 | Lunadorii Store

Palembang :
4. Palembang Indah Mall Lt. GF - 57 | Lunadorii Store
5. Palembang Square Mall Lt. 2| Lunadorii Store

Pekanbaru :
6. Living World Pekanbaru Lt. UG| Lunadorii Store
7. Semarang - Jalan Puri Anjasmoro Blok E-1 #10, Tawangsari, West Semarang, Semarang City, Central Java 50144 | | Lunacoco Store

Untuk ingin bertanya-tanya dulu tentang Adorée Paris, dapat menghubungi Admin Adorée Paris via WhatsApp di:
08178 0707 0676 atau email di cs@adoreeskincare.com

Komentar