SKINCARE HERBAL DARI MALAYSIA with DNARS SKINACRE


DNARS Indonesia : Rangkaian Skincare dengan bahan Herbal Premium Untuk Wajah Sehat Alami

Tren skincare yang kini sedang membumi adalah skincare dengan berbahan dasar herbal, tidak dapat dipungkiri bahwa produk-produk yang berasal dari alam itu memiliki banyak manfaat dan juga aman untuk dikonsumsi dan digunakan. Salah satu brand skincare yang mengusung bahan herbal di dalam komposisinya adalah DNARS. DNARS merupakan salah satu brand skincare asal negeri jiran Malaysia yang selama 10 tahun ini telah berkiprah di Malaysia lalu sekarang merepa mulai mengibarkan brandnya di Indonesia. Seluruh produknya sudah mengantongi izi BPOM sehingga produk ini terbukti aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya bahkan dapat digunakan untuk ibu hamil dan menyusui

Tanggal 31 Maret 2019 aku bareng temen-temen blogger diundang ke acara Beauty Gathering with Blogger, Community, & Media di Crowne Plaza Bandung dengan tema "Pentingnya Kandungan Alami dalam Sebuah Produk Perawatan Kulit Wajah". Dnars Indonesia hadir dengan berbagai macam rangkaian produk berupa Whitening set, Acne set, Premium set dan Whitening Bubble Mask.

Produk yang aku dapat dan yang bakal aku coba kali ini adalah DNARS Acne Set.
DNARS Acne Set memiliki kandungan Cinnamomun zeylanicum Bark Ekstrak (Ekstrak Kayu Manis), Malaleuca alternifolia Oil (Tea Tree), Hamamelis virginia Distillate ( Witch Hazel), Aloe barbadensis Leaf Extract ( Aloe vera), Harungana madagascariensis Extract yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat


DNARS Acne Set merupakan produk skincare yang terdiri dari : 

1. DNARS FACIAL SOAP ACNE 30g
POM NA 18181203927


Sabun batang yang ditujukan untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran dan membersihkan pori-pori wajah. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak tapi sabunnya agak bikin kulit aku kering padahal kulit aku termasuk kulit yang super oily. Untuk wanginya dia cukup menyengat walaupun wangi ingredients herbal jadi masih oke. Ukurannya cukup mini dan kecil tapi sepertinya cukup untuk 3-4 minggu pemakaian..

2. DNARS DAY CREAM ACNE 5g
POM NA 18180102786


Day cream dengan tekstur yang agak kental dan berwarna krem ini menurut aku lebih terasa seperti alas bedak, awal pemakaian dia teksturnya cukup padat sehingga sulit untuk di aplikasikan. tapi dia cukup membuat kulit aku lebih cerah dan meratakan warna kulit, serta ringan saat dipakai seharian.

3. DNARS NIGHT CREAM 5g
POM NA 18180102784


Night cream dengan tekstur krim yang lebih lembut dibandingkan dengan day cream. krim berwarna putih dan tidak terasa gresy di wajah. REVIEW : krim mudah menyerap, dan ketika bangun tidur kulit terasa lebih lembab dan cerah.

Cara Pemakaian :
1. Bersihkan wajah menggunakan DNARS Facial Soap Acne
2. Gunakan DNARS Day Cream Acne saat siang hari dan gunakan DNARS Night Cream Acne pada malam hari

REVIEW

Setelah pemakaian kurang lebih 5 hari kulit terasa lebih kering setelah cuci muka, untuk jerawat sendiri sedikit berkurang hanya saja tidak terlalu signifikan, untuk krim siangnya jarang aku pakai karena teksturnya yang lumayan padat jadi susah untuk di apply ke kulit wajah apalagi setelah cuci muka keadaan kulit aku jadi jauh lebih kering, mungkin kalau ada toner atau serum akan lebih baik dan bisa di aplikasikan dengan nyaman. Sebetulnya untuk rangkaian skincare dnars ini ada premium setnya yang terdiri dari serum, dan liquid foundationnya. Aku menyimpulkan karena produk ini berbahan dasar herbal tentunya butuh waktu untuk memberikan hasil yang maksimal jadi karena aku hanya pakai kurang dari seminggu tentu hasilnya akan lebih maksimal jika aku pakainya lebih dari sebulan.
Rating : 7/10
Harga : Rp 299.000,- / set
Repurchase? Maybe

Komentar