REKOMENDASI OBAT TOTOL JERAWAT MURAH DAN AMPUH

Jerawat merupakan salah satu permasalahan kulit yang umumnya muncul akibat berbagai macam faktor, harus kita akui kalau munculnya jerawat itu bener-bener bakal ngeganggu penampilan kita sehari-hari , betulll?? BETULLL... apalagi kalau lagi ada acara penting yang mengharuskan kita memakai makeup dempul 7 lapis, tentunya akan menimbulkan tekstur jerawat yang ada di wajah kita.



Salah stau solusi untuk menghilangkan jerawat selain menjaga pola hidup, pola makan tentunya adalah skincare yang ditujukan untuk menyembuhkan jerawat yaitu totol jerawat. Berikut rekomendasi totol jerawat versi aku :


1. Acnol Lotion


Komposisi
Allantoin 0.20%, camphor 0.50%, sulphur 8%, m-dihydroxybenzene 2%, trichlorohydroxydiphenylether 0.10%
Indikasi / Kegunaan :
Anti acne / Obat Jerawat
Kontra indikasi :
Hipersensitif (karena ada beberapa komposisi yang riskan untuk kulit sensitif)
Harga : Rp 11.000 - 15.000,-
Tekstur : Liquid (cair) dan dia memiliki 2 lapisan, ads yang cair ada yang padat (mengendap) jadi sebelum digunakan harus di kocok terlebih dahulu. Aku rasa yang mengendap itu adalah sulfur
Cara Pemakaian : Kocok terlebih dahulu lalu oleskan pada bagian yang berjerawat dipakai di pagi dan malam hari kalau aku sendiri biasa dipakai malam hari karena wangi sulfurnya agak menyengat

Rating : 3,9/5 di Femaledaily

2. Acnol Gel


Komposisi
Tea Tree Oil & Asam Salisilat
Indikasi / Kegunaan :
Anti acne / Obat Jerawat
Kontra indikasi :
Hipersensitif (karena ada beberapa komposisi yang riskan untuk kulit sensitif)
Harga : Rp 15.000 - 20.000,-


Tekstur : Gel putih, mudah menyerap
Cara Pemakaian : Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian ambil gel secukupnya, lalu oleskan pada bagian yang berjerawat
Rating Femaledaily : 3,9/5

REVIEW

Tipe kulit : Oily- Acne prone (mudah berjerawat), sedikit sensitif
Permasalahan : Jerawat akibat kurang bersih saat membersihkan makeup atau malas membersihkan makeup, bruntus, dan jerawat karena memakai makeup terlalu lama.
Dari kedua produk totol jerawat tersebut aku lebih dominan pakai yang acnol lotion karena teksturnya yang cair jadi dia cepat meresap ke kulit walaupun sesasi saat pemakaiannya kerasa agar sedikit perih dan ada sensasi dingin dari mentol tapi itu masih oke karena aku rasa produk tersebut sedang bekerja mengeringkan jerawat aku, welll perubahan terjadi di hari ke 3 jerawat aku mulai kempes bahkan ketika aku rutin pake jerawatnya jadi rontok. Aku pakai si acne lotion di malam hari aja karena dia menimbulkan bekas sulfur berupa serbuk gitu jadi kalau dipakai di pagi hari apalagi aktifitas keluar rumah itu agak ganggu skincare lainnya, biasanya aku gapake skincare lain lagi kektika berjerawat karena emang fokus aku untuk ilangin itu jerawat jadi aku cuma pakai totol acne ini aja. Kenapa aku kurang suka yang gel padahal dia juga bagus sih tapi gatau kenapa aku ngerasa dia lebih lama ilangin jerawatnya dibandingkan yang lotion.

So... PURCHASE?!! Maybe, karena kulit aku emang tipe yang cepet ilang jerawatnya jadi produk totol jerawat di aku pasti bakal kesimpen lama karna jarang dipake wkwk tapi kalau dari segi harga sih YESSS kalau aku jerawatan aku bakal beli yang acnol lotionnya

WARNING !!
karena dia mengandung asam salisilat ini tidak di anjurkan untuk ibu hamil dan menyusui silahkan untuk konsultasikan kembali ke dokter kandungan masing-masing ya !! ;)

Semoga review ini membantu untuk para acne fighting!!

Komentar