RAIKU BRIGHTENING SERIES SERUM, SERUM PENCERAH WAJAH DALAM 7 HARI !

SERUM PENCERAH WAJAH AJAIB (MENCERAHKAN DALAM 7 HARI)
Tidak dapat dipungkiri bahwa produk pencerah di Indonesia kini sedang banyak digandrungi wanita-wanita Indonesia yang mengimpikan kulit bersih, cerah dan putih. Tapi kulit putih itu bukan pertanda kulit kita itu sehat loh beb, yang terpenting dari kulit adalah terlihat lebih bersih dan cerah tanpa menghilangkan warna asli kulit kita.

Salah satu produk yang bakal kita bahas kali ini adalah Serum Brightening dari Raikubeauty. Apakah ada diantara kalian yang tau merk raiku???
Yapppp riaku merupakan salah satu merk produk skincare lokal! awal mula aku kenal raiku ini dari suatu komunitas yang ngadain campaign untuk trial atau nyoba produknya raiku yang seris brightening jadi waktu itu blum hype banget karna masih baru. Kalian jangan pesimis karena dia produk lokal, asalkan kalian tau raiku merupakan satu-satunya skincare lokal yang bisa mengalihkan aku dari skincare korea aku lohhh.

Oke jadi kita akan bahas si serum series brightening ini ya diawali dengan bentukan kemasannya yang terbuat dari semacam apa ya dia kaya kaca tapi ga bening warnanya putih, untuk aplikatornya dia seperti pipet pada umumnya dan cukup tebal kaca pipetnya menurut aku sih.


Yang paling aku suka dari kemasannya adalah warna kemasannya! SUPER CUTE jarang sih aku nemuin kemasan skincare warna pastel dan designya kaya gini (ini waktu awal sih ya) sekarang udah berjamuran banyak skincare kemasannya mirip-mirip model si raiku ini. Untuk tekstur serumnya sendiri dia superrr kentel menurut aku sih dia serum paling kentel yang pernah aku coba dan warnanya putih bukan bening. Tapi aku masih agak heran ya karna serum ini udah abis 2 botol di aku dan aku rasa ketika aku simpan lama serum ini teksturnya jadi berubah lebih cair, ada yang sama ga? kenapa ya? yang tau bisa komen dibawah


FUNGSI & KOMPOSISI
Brightening Serum yang mengandung Niacinamide dan Rice Extract dapat meratakan warna kulit dan membuat warna kulit lebih cerah sehat alami. Safflower membuat kulit lebih bercahaya, dan AHA akan mengangkat sel kulit mati dan melembutkan tekstur kulit sehingga wajah menjadi halus tanpa noda.
CARA PENGGUNAAN
Tuang toner pada kapas dan oleskan secara merata pada pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Brightening Toner.
Alhamdulillah di aku sendiri skincare raiku ini bener-bener cocok banget dan ada hasilnya, buat yang penasaran review lengkap rangkaian produknya bisa cek video ini (klik disini)
menurut testi temen-temen aku mereka ada yang cocok dan ada yang ga cocok dengan produk ini, menurut aku sih bisa jadi dikarenakan kandungan AHA pada produk ini, karena tidak semua kulit cocok dengan AHA, kalau aku sendiri dengan jenis kulit Oily - Acne Prone itu bakal cocok banget memang sama skincare dengan kandungan AHA

Secara Keseluruhan nilai dari produk ini 8/10
Repuurchase? YES tapi untuk sekarang belum dulu karena banyak skincare di rumah dan masih ada 1 paket rangkaian raiku yang belom aku pake juga (paket ke 2 ya) jadi untuk bulan ini aku memutuskan untuk libur beli serum ini

btw kalau kalian ga cocok sama produk ini tapi terlanjur beli kalian bisa pakai jadi primer untuk makeupin orang loh, karena tesktur dia yang agak kental jadi dia bakal kasih hidrasi maksimal kesemua jenis kulit (karena aku udah coba) dah hasilnya bagus banget, jadi setiap aku mau makeupan aku selalu pake serum ini sebagai skincarenya ;)

How to order :
or E-commerce (Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla)

Komentar