EYE SERUM LACOCO, KURANGI KERUTAN PADA MATA DALAM SEBULAN!


Kerutan dan kantung mata dapat mengganggu penampilan kita. Kerutan pada mata sendiri bias timbul dikarenakan kebiasaan atau pola hidup yang tidak sehat juga bisa dikarenakan ultra violet dari sinar UV maupun polusi udara. Sinar UV dapat memecah ikatan jaringan kolagen sehingga kulit kehilangan elastisitasnya dan muncullah garis-garis halus. Melakukan ekspresi wajah yang berulang-ulang pun dapat menimbulkan garis halus di sekitar mata loh.

Salah satu solusi untuk menghilangkan garis pada mata adalah dengan pemakaian produk yang dikhsuskan untuk mata seperti krim atau serum mata. Disini aku mau kasih rekomendasi serum mata yang udah aku pakai selama 1 bulan. Serum mata yang aku coba ini dari LACOCO.ID


KOMPOSISI : Kandungan utama berupa buah apel yang kaya akan vitamin C, A dan anti-oksidan. Vitamin C berfungsi merangsang munculnya kolagen dikarenakan vit.c meruapakan salah satu sumber kolagen, Vitamin A berfungsi mempercepat perekembangan regenerasi kulit serta anti-oksidan berperan dalam anti penuaan dini dan menangkal radikal bebas. Kandungan Aloe veranya juga dapat membantu melelmbabkan area bawah mata jadi ketika kita pakai concealer itu tidak mudah crack. Palmitoyl Hexapeptide merupakan salah satu senyawa peptide yang terkandung dalam eye serum lacoco ini, fungsi dari peptide sendiri, dia berperan dalam pendistribusian senyawa aktif sehingga memaksimalkan penyerapan produk pada kulit.


KEMASAN : Kemasan berawarna silver ini membuat tampilan serum mata lacoco terlihat lebih elegan dan mahal, walaupun terasa seperti plastik tapi dia ringan dan mudah di bawa saat traveling. Produknya cukup aman dan steril karena ada pump untuk mengeluarkan produknya.


TEKSTUR : cair tapi sedikit agak kental, dan bening transparan

CARA PAKAI : Setelah membersihkan wajah, dan memakai skincare biasanya aku aplikasikan 1-2 pump serum untuk kedua mata di tepuk-tepuk dengan arah keatas untuk mengurangi kerutan hingga serum meresap


REVIEW : Aku tipe yang gapernah memperhatikan perawatan mata jadi aku sendiri belum mengeksplor produk khusus bawah mata, lacoco sendiri merupakan produk kedua yang aku coba setelah ada produk lain yang dulu banget aku pernah coba. Yang aku rasakan setelah pemakaian 1 bulan bias di lihat di foto before after bahwa kerutan di bawah mata aku cukup berkurang, hanya saja untuk mata panda butuh waktu untuk benar-benar hilang, aku sendiri lagi sering begadang jadi itu juga mempengaruhi hasilnya. Gen juga berpengaruh ya, jadi kalua di keluarga kalian bawah matanya terlihat seperti mata panda artinya tidak menutup kemungkinan mata panda kamu juga dipengaruhi oleh gen yang cukup susah di ubah.

Overall Rating aku untuk produk ini : 8/10
Harga produk : Rp 185.000
Repurchase? Maybe karena aku sendiri belum ada niat koleksi produk perawatan Kantung mata, tapi jika usia kita sudah menginjak 23 tahun keatas sepertinya produk ini menjadi produk wajib yang kita punya agar terlihat lebih muda dan segar


Komentar