MAKEUP SPECIAL EFFECT ATAU SFX MAKEUP, MAKEUP ANTI MAINSTREAM!

YUK COBAIN MAKEUP ANTI MAINSTREAM (MAKEUP SFX)


Hi beauty..gimana kabar kamu hari ini?
kali ini aku mau ngebahas soal makeup, makeup yang bakal kita bahas seperti pada judul blog kali ini yaitu "MAKEUP EFFECT" . makeup effect sendiri merupakan salah satu jenis look makeup yang menampilkan berbagai macam effect seperti luka, gambar 3D, face art,dll.

Makeup effect yang mau aku bahas kali ini mengenai special effect makeup yang menunjukan tampilan luka secara real (nyata) atau bahkan karakter-karakter tokoh movie dan lainnya.

Okee... pertama-tama aku mau tampilin dulu looknya makeup sfx kaya gimana (INI MASIH PEMBUKAAN nanti aku bakal tampilin semua hasil karya aku)



TADAAAAAAAAAAAAAAAA (btw ini makeup effect pertama yang aku bikin) haha



Gimana? menurut kamu udah kaya real belum?
Makeup effect khusus kaya gini sedang booming-boomingnya semenjak ada postingan makeup bonyoknya yo*ng lex (SEBETULNYA AKU JUGA TERINSPIRASI DARI DIA) HAHA

awal aku kira makeup kaya gini itu bakal kaya mahal banget ternyata ga begitu ko :))) (PADAHAL IYA) wkwk
karena secara profesional harga makeup atau bahan yang digunakan untuk mendapatkan hasil makeup effect seperti ini tu seharga uang bulanan kita..hmmmmmmmmm.... secara merk yang mengeluarkan produk khusus untuk makeup seperti ini merupakan salah satu merk makeup ternama di dunia seperti :

1. MEHRON (Special effect Kit)

 Image result for mehron sfx kit

yang di banderol dengan harga >$200 atau setara dengan 3.000.000 rupiah :") seharga hengpon cuyyy, kalau kalian punya uang 3.000.000 enaknya di beliin apa nih?
Tapi makeup kit ini menurut aku masih cukup worth it untuk kalangan para profesional karena di harga 3.000.000 kita suah dapat banyak banget jenis makeup yang bisa menunjang effect luka-luka tersebut biar makin terlihat real

Link order : https://www.mehron.com/special-fxs-all-pro-makeup-kit/

2. MAKE UP FOR EVER
Related image           Related image
Image result for mufe blood
sumber : Google

Beda halnya dengan Mehron, untuk mufe sendiri dia lebih memilih jual satuan produknya.. Seperti yang kalian tau salah stau brand makeup high end ini ternyata mempunya jenis makeup khusus yang digunakan untuk makeup effect, untuk harga plis yangan ditanyaaa 1 palette face painting aja udah jutaan harganya :") belum perintilan lain

Baiklaahh setelah kalian tau harganya apakah kalian masih mau coba eksperimen bikin look makeup effect kaya gini? sebelumnya aku kasih liat look makeup effect lain karya aku sebagai contoh inspirasi siapa tau kalian mau recreate :p hehe

 

 
 
 

Dan masih banyak lagi, kalau kalian mau recreate jangan lupa tag instagram aku @karinamahar ya , jangan lupa follow juga www.instagram.com/karinamahar 

BTW INI AKU MAKEUP PAKE BAHAN YANG ADA DIRUMAH LOHHH, penasaran ga tutorialnya ? :p
Aku buatin blog perkenalan makeup sfx dulu ya, kalau kalian penasaran bahan apa dan caranya gimana aku makeup kaya gini nanti aku bakal up part 2 mengenai makeup sfx, jadi ini cuma sekilas aja, mohon maaf kalau ga jelas dan singkat wkwk

Kalau ada pertanyaan and any request silahkan komen / DM aku di instagram☺️

babay~
#sfxmakeup #inspirasimakeup #makeupantimainstream

Komentar