Keseruan Gathering Komunitas Beauty di Makeupuccino Bandung



Gathering Komunitas Beauty di Makeupuccino Bandung. Jadi tanggal 9 Maret 2019 kemarin aku berkesempatan dateng ke acara Pajamas Party Gathering bareng temen-temen dari komunitas beautygoers yang notabene hampir anggotanya itu orang-orang bandung dan juga bareng sama komunitas Beautyranger.id yang notabene anggotanya dari luar bandung. GILDAAAAA bebeb ngebayanginnya aja udah seru banget karena kebetulan memang banyak temen-temen aku yang dari luar bandung itu bakalan dateng ke acara ini, I'M SO EXCITED!!! kalau kalian sama penasarannya kaya aku, cusss scroll dan baca sampe bawah yess bebb

Jadi beb, sebenernya acara ini acara apa sih?
Jadi ini merupakan salah satu acara yang dibuat untuk mempererat tali kasih sayang antar komunitas dan anggotanya agar saling support dan saling mencintai #EAAAA
Acara ini diisi dengan perkenalan antar member, lalu ada sesi tanya jawab mengenai blog dan vlog oleh temen-temen suhu , dan juga acara ini dibanjiri oleh games games seru serta hadiah yang super duper BUAANYAAKK BANGET, salah satunya aku dapet hadiah sebagai best question di sesi sharing vlog diacara ini

(btw ini aku dapet softlens dari X2 Softlens sebagai salah satu sponsor)

pokonya disana itu acaranya super rame dan ga ngebosenin, gathering ini jadi gathering terseru atau event beauty terseru yang pernah aku datengin wkwk
sebetulnya acara ini berlangsung 2 hari jadi tanggal 9 dan 10 maret karna kan temanya juga PIJAMAS pasti ada acara bobo boboan kan, sayangnya aku ga ikut nginep bareng temen-temen yang lain jadi aku gabisa ceritain keseruan di hari ke dua :( huffttt

Alhamdulillahnya aku ga terlalu sedih hehe, kenapa? soalnya dari acara tersebut aku bawa pulang banyak goodie bag!! AZZEEGGG penasaran ga isinya apa? ada lebih dari 5 sponsor yang bantu dukung event ini loh, buat yang penasaran goodie bag apa yang aku bawa pulang. cussss tonton VIDEO UNBOXING AKU


Oia acara ini berlangsung di Rumah Makeupuccino Bandung yang ada di Jl. Bengawan No.15, siapa yang gatau makeupuccino? kalau ada yang gatau anda kurang jauh mainnya shaayy hehe.. Beauty enthusiast atau kalian yang seneng belenjong makeup pasti tau dong makeupuccino itu tempat apa, ya kan? ya kan? YAAAPSSS jadi Rumah makeupuccino merupakan salah satu toko kosmetik yang ada di kota bandung. TAPIII dia ada bedanya nih sama toko kosmetik lainnya, ada yang tau apa ? 

Image result for rumah makeupuccino bandung
sumber : google (ini foto lama)

Jadi bedanya makeupuccino dengan toko kosmetik lain adalah di makeupuccino sendiri itu selain makeupnya yang super lengkap mereka juga menjajakan tools makeup seperti brush, beauty case yang harganya super duper murah biasanya mereka juga suka kasih diskon untuk semua produk yang mereka jual. Untuk merk produknya itu beragam semua merk lokal dan high end yang biasa MUA pake ada disana ! mati gak lo lengkaapp bangett.
BTW disana mereka juga nyediain cafe gitu loh, aka tempat makan jadi selain bisa belanja makeup kalian juga bisa kulineran, apalagi ni buat yang suka bawa bawa doi kemana-mana gausah khawatir jadi pas kamu belanja makeup kamu bisa suruh doi kamu nunggu dengan makan makanan disana, selain harganya yang terjangkau menunya juga beragam dan enak banget... huffftt jadi laper bayanginnya... Biar jelas nih aku kasih cuplikan acara waktu gathering di makeupuccino, MOHON PERHATIKAN BAIK BAIK YA SISTAA wkwk


Gimana ? udah mulai kegambar kan suasana disana? comfy bangeuddd sistaa... ASTAGFIRULLAH aku sampe lupa buat ngasih tau kalau sekarang itu MAKEUPUCCINO PUNYA STUDIO MAKEUP DAN JUGA MEMBER CARD lohh !!! hah??? maksudnya? jadi sekarang mereka sudah menyediakan studio yang bisa kalian pakai untuk bikin konten vlog beauty,
"tapi ka aku males bawa-bawa makeup"
"aku juga gapunya kamera ka, gimana dong?"
"ka aku gapunya makeup lengkap"
TENANG SAHABATTTT... makeupuccino sudah menyediakan itu semua disana ! SEE? kalian tinggal BAWA DIRI AJAA gausah bawa apa-apa, semua sudah tersedia disana. tapiii INGET kalian harus booking dulu yaa. ini aku akan kasih liat hasil foto di studionya makeupuccino

(foto di dalam studio makeupuccino)

eh eh eh aku juga mau kasih tau kalau dia juga udah ada member card yang nantinya bisa kalian pake kalau belenjong disana biar dapet diskon cinnn dan juga poin yang nanti bisa ditukarkan dengan produk yang ada disana, gimana? untung bangetkan. untuk info lebiih lanjut seputar studio dan member card kalian bisa tanya atau datang langsung ke makeupuccino ya..

Oke, segini aja cerita aku semoga kebahagiaan aku di event ini nempel juga ke diri kalian wkwk
i will say thank you temen-temen semua yang udah memberikan kenangan manis di event kali ini, semoga kita bisa dipertemukan lagi di gathering selanjutnya ! :)

Terimakasih juga untuk para sponsor (JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAMNYA GENGS)
@raikubeauty , @raikubeautytestimony , @acnolcare , @lesjeunesindonesia@mizzucosmetics , @makeoverid , @homedecorgemes , @makeupuccino , @rumahmakeupuccino , @x2softlens , @calmedi.id

Photographer :
  - @camsterkicks
  - @hadilhami
  - @perspektiframa

 #BGBRGathering  #BRBGGathering  #FriendshipGathering

Komentar