MAYBELLINE BABY SKIN PORE & SUPER BB Cream Fresh Matte , Read before buy !

Hai hai beauty readers...
Kali ini aku bakalan review 2 produk yang lagi up banget, merk import dan juga "katanya sih dupe nya brand terkenal" APA YA??

yesss....
MAYBELLINE, aku bakal review 2 produk maybelline yang baru aku beli waktu diskon di Yogya Plaza :D
Poin penilaian berupa angka 1-10
Mau tau gimana honest review aku? yukk cekidott...



1. Maybelline Baby Skin Pore (warna biru) di sebelah kanan
Harga : Rp 89.000
beli di counter maybelline

-Packaging (8/10) : Packaging super simple dan lucuukk karna perpaduan dari warna kesukaan aku biru and magenta, dia juga gampang di buka dan mudah dibawa kemana-mana 

- Harga (7/10) : Harga dari si Maybelline Baby Skin Pore sendiri cukup terjangkau untuk sekelas primer and base makeup


- Tekstur saat Swatch (5/10) : Aku agak kurang ngerti si doi ini agak susah di blen di kulit aku, entah aku yang gabisa pakenya atau salah cara pakenya, katanya produk ini dipakenya harus di tepuk-tepuk ya bukan di oles atau di blend biasa . Dan karna doi ini dasarnya silikon bening jadi agak kurang nyaman dan dia memang gak nyerep di kulit tapi masuk ke dalam pori-pori


- Hasil Swatch (6/10) : Di aku sendiri si doi berasa gaada pengaruh apa-apa ke hasil makeup, malah makeup aku lebih bagus kalau gapake si doi. Tapi aku penasaran kenapa banyak yang bilang doi bagus tapi aku pake sendiri dia agak mengecewakan padahal you know banyak yang bilang si doi ini dupenya BENEFIT PROFESSIONAL yang harganya 500rebuu coy  :(

Tapiii... tetep tergantung dari diri kalian sendiri kira-kira butuh atau engga untuk beli si doi, karna jujur aja setelah pake ini dan lama ga bersihin makeup muka aku jadi bruntusan gitu karna si pori-pori kulit kan tertutup

Nexttt...........



2. Maybelline Super BB Fresh Matte. Shade : Natural (di sebelah kiri)
Harga : Rp 99.000
beli di counter maybelline

- Packaging (9/10) : Aku suka bangettt sama bentukan kemasan si doi ini, why? karna dia keliatan lumayan elegan di mata aku walaupun dengan harga yang emmm.. lumayan menguras isi dompet tapi bagi aku kemasannya lucu dibanding kemasan bb cream maybelline yang lain

- Harga (6/10) : Harga si doi terlalu mahal bagi mahasiswi jadi buat kalian para mahasiswi yang ngekos ini gak rekomen buat di beli KECUALI ADA DISKON ya :D



- Tekstur (8/10) : Emejinnggg tekstur si doi agak cair jadi mudah meresap ke kulit dan jugaa dinginn saat di aplikasikan ke wajah. soo.. loveee banget ama teksturnya

- Swatch (6/10) : Aku gapaham lagi kenapa aku tega kasih nilai segini :( padahal ini super duper bagus dan nyaman pas di pake (di tangan) beda cerita pas nyoba aplikasiin pertama kali di wajah, waktu itu subuh aku siap-siap makeup karna ada acara nikahan tetangga dannnn I'M SHOCK HASILNYA EMANG BENER BAGUS.. buttttt aku LEBIH SHOCK lagi pas nyoba ke 2 kali nya pas ada acara di kampus, pemakaiannya di barengin si Maybelline baby skin dannn hasilnya ternyata bagus juga :( TAPIIII... 1jam kemudian muka tiba-tiba kusem kaya gak makeupan , kaya abis panas-panasan padahal ga panas panasan ya Allah so sad bangett.. Whyyyyy?? :(

Semenjak kejadian ini aku jadi agak males pake kedua doi ini karna jujur di aku sendiri mereka kurang cocok dan ga nyaman buat dipake, padahal w udah bela-belain nyisain duit jajan buat beli si doi ini :") nyesseekkknyaa... tapi aku beli ini pas lagi diskon jadi agak tenang "sedikit"

So... girlss jangan terlalu termakan sama omongan aku ya, disini aku honest review untuk pemakaian sendiri di kulit aku yang super duper OILY, ACNE-PRONE dan BIG PORE. Kalau kalian masih penasaran pengen coba kalian bisa beli share in jarnya aja dulu, tapi bagi aku beli share in jar berasa buat duit karna isinya dikit :")


Semua keputusan ada di tangan kalian, sekali lagi aku kasih review jujur bukan maksud menjatuhkan, dann aku juga bakal coba seklai-kali pake lagi dengan cara pemakaian di tap-tap atau di tepuk-tepuk bukan di blend atau oles biasa.

Sekiaaannn honest review aku untuk kedua doi berwarna biru ini. See you on next post.. BYEEE 💌





Komentar